.....ANNA MARIA YANG SELALU......
Hai selamat datang di blog aku

PiCtUrE

PiCtUrE
Me

Rabu, Januari 14, 2009

"Bukan Waktu Yang Lama"



















\









Dua tahun berlalu......


Banyak suka dan duka yang aku alami. Waktu yang cukup lama dalam menjalin hubungan dengan seseorang yang benar2 aku cinta dan sayangi. Tetapi selama dua tahun berlalu aku merasa hubunganku biasa2 saja awal2 hubungan aku merasa bahwa
aku adalah milikinya seutuhnya
tetapi sekarang biasa saja. Apakah suatu hubungan akan seperti begitu?
Aku binggung dengan semua itu
dalam mimpiku aku inginkan lain
tetapi yang terjadi di kehidupan nyataku lain.
Dua tahun bukanlah waktu yang singkat
dalam suatu hubungan
dalam waktu yang lama itulah saya mulai
mempelajari dia yang bersama2
dengan saya, selalu berusaha untuk
selalu mempercayai semau
yang dia perbuat tetapi

kadang2 kepercayaan itu
membuat saya ragu akan cintanya pada saya.
Saya ingin agar semua berjalan dengan baik
sampai mungkin ada yang memisahkan kita.

Saya serahkan semau kepada Tuhan
yang menciptakan hubungan ini dan
kalau mungkin
kita tidak jodoh ya mau buat bagaimana lagi.
Semoga waktu berjalan Tuhan memberikan yang terbaik
buat saya dan memilih yang terbaik buat saya
dan melindungi hubungan ini sampai selama-lamanya.

AMIN


HAPPY ANNIVERSARY 2th




1 komentar: