.....ANNA MARIA YANG SELALU......
Hai selamat datang di blog aku

PiCtUrE

PiCtUrE
Me

Jumat, Januari 16, 2009

"Semua Indah Pada Waktunya"

"Memoriam"
Siang ini saya sedih sekali.....Karena tidak ada yang saya perbuat akhirnya sayaberbagi cerita dengan komputer ini.Tadi saya melihat foto-foto keluarga saya setelah dilihat satu per satu saya melihat foto kakak saya yang kemarin sayaceritakan pada blog sebelumnya yang mengalami kecelakaan sehingga membuat ia berpisah dengan kami selama-lamanya.Karena ingin melihat dia saya mau mengambil video kami sekeluarga waktu bapak merayakaan ultahnya eh malah yang di ambil dan di putar video tentang "MEMORIAM FRANSISKUS XAVERIUS SIANTE" karena sudah terputar akhirnya saya menonton video itu daro awal hingga akhirnya penguburan.Saya tidak tau harus menjelaskan apa sekarang dan bagaimana perasaan saya sekarang ini...Dalam hati......
Mengapa ini terjadi pada kami sekeluarga?
Apakah engkau tidak melihat ketekuanan dia melayanimu?
Kenapa Kau mengambil dia selama-lamanya dari kami?
Sudah cukup Kau mengambil anggota keluarga kami?
Sudah cukup Kau mengambil sesosok ibu dari ku?
Jangan lagi Oh Tuhan kami masih ingin berkumpul bergembira bersama-sama.....
Saya tau apa yang berasal dari Engkau Akan Kembali KepadaMu?


Amin........................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar