.....ANNA MARIA YANG SELALU......
Hai selamat datang di blog aku

PiCtUrE

PiCtUrE
Me

Senin, Januari 12, 2009

I don't know????

"TAK TAU APA SEBABNYA"
Ya begitulah kehidupan manusia kadang ada suka kadang ada marah......Tadi saya terlibat pertengakaran kecil dgn PG ya......hanya karena hal sepele...tapi dasar cinta yang kuat jadikami kembali lagi berdamai.....hehehehe

Ya yang baca harap maklum aja ya.......pasti heran dan bertanya-tanya ngapain sich dia menulis kehidupan dan percintaannya di blog ini...ya............mungkin karena terlalu sangat-sangat.....romantis...

Cie.............perempuan tanah(papua) romantis juga ya???hehehehe.... jangan salah semua wanita ingin di mengerti...heehehelirik lagu kale......

PG adalah seorang lelaki yang saya sangat kagumi walaupun mungkin tidak pernahsecara langsung saya bilang sama dia tetapi di belakang saya selalu mengagumi diadia bagai seorang penjaga pintu kerajaan yang tidak membiarkan orang masuk kedalam kerajaan tanpa ijin......

Cie................sok romantis...........tidak sebenarnya tapi ya itulah yang ada dalam hatiku walau kadang kami selalu bertentangan dalam segala hal tapi itu tidak pernah membuat saya jauh dari malah semakin dekat aja..........hehehehehe......


Tidak ada komentar:

Posting Komentar